Minggu, 11 September 2016

masker kefir



all about kefir

Love your skin tone ‘3’ , yappps kadang banyak gitu ya yang pengen, putih, mulus,  dan glowing sampe ngeluarin kocek sedalem-dalemnya. Cewek mah gitu. Ga munafik sih, admin juga kadang pengen gitu, tapi keterbatasan dana aja #terlalujujur wkwkwkk.


                Ya kali, siapa juga yang ga pengen cantik. Tapi masalahnya kadang di setiap tempat itu punya parameter cantik tersendiri, dimana di negara tercinta kita ini rata-rata nganggep cewek yang cantik itu yang putih , tinggi, langsing (bihun kali ya). Padahal kan ga semua orang tinggi, putih sama langsing (ini mah adminnya sendiri wkwkwk)


                Nhaaa dari pada maksain tren yang ada mending kita nikmati apa yang ada, karena hidup adalah anugrah #eh?


                Admin sendiri skin tone nya lebih ke coklat daripada putih, sama subur (baca: gemuk >.< ), tapi admin ga mau maksain buat putih, soalnya takut kulit admin tercemari bahan kimia berbahaya #beuh




                Jadi deh siang ini admin mau review masker kefir, jadi ceritanya admin emang belum pernah pake masker kefir jadi deh beli di temen admin. Msker kefir sendiri boleh aja ga di taruh di kulkas tapi syaratnya ga boleh lebig dari 24 jam, takut basi. Soalnya kan didalemnya ada bakteri yang ga kuat suhu kamar, jadi harus tetep ada di suhu dingin. Admin sendiri sebelum beli nih masker juga jalan jalan ke blog-blog lain kok, biar yakin aja gitu.




                Cara makenya biasa kok, bersihin wajah kita baru deh pake masker. Aku make masker ini biasanya cuman 15 menit. Waktu make rasanya kulit yang ada jerawatnya sama yang bagian sensitiv agak gatel perih gimana gitu. Kalo gatel si efek dari asam yang ada di kefir. Kalo perih itu reaksi asam laktat didalam kefir. Jarang terjadi kecuali sebelumnya kulit pernah mengalami perawatan khusus yang mbuat kulit jadi lebih sensitif. Buat beberapa orang bisa ngalamin setelah beberapa hari pemakaian yang terlalu intensif. Bisa juga karena pemakaian terlalu banyak/terlalu sering/terlalu lama. Sifatnya si sementara soalnya asam laktatnya emang mbuat kulit jadi terangsang buat pergantian kulit baru.


                Setelah 15 menitan akhirnya aku bilas pake air anget, niatnya si biar lemaknya si kambing ilang, eh maksudnya lemak susu kambingnya ga sisa di wajah, jadi ga bau. Hasilnya? Wajah jadi lembab banget gitu, agak berminyak si tapi rata, ga cuman di daerah T zone ( dahi, hidung), lembut juga, glowingnya? baru kedapet setelah rutin seminggu. tapi sehabis make emang muka jadi cerahan.


                Sekian review dari aku, repurchase? Yes!

                Admin beli harga 40 ribu isi 5 sachet, sesachet admin pake buat 2 kali.
 admin juga jual kok, perbox 5 sachet harga 35.000, buat yang 10 sachet 65.000.
bisa sms ke 085642871575
 buat yang original 



 nhah itu gambar produk kefirnya gaes? minat? cod ya  ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar